Kedatangan Tim Safari Ramadhan Khusus Di Hadiri Langsung Oleh Bapak Plt.Bupati Asahan Di Desa Sei Alim Hasak

Sei Alim Hasak, Kamis (23/05/2019) Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Asahan yang di pimpin oleh Plt.Bupati Asahan di Masjid Nurul Hasanah Dusun II Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap.

Bapak Plt.Bupati Asahan di Dampingi Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab.Asahan. Tujuan kegiatan safari tersebut mempererat tali silahturahmi antara pemerintah kabuaten asahan dengan masyarakat.

Dalam Sambutan Camat Sei Dadap Bapak Amiruddin Marpaung, SH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Asahan  yang telah datang ke Masjid Nurul Hasanah Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap ini dalam rangka Tim Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Asahan .

Dan  Plt.Bupati Asahan Bapak H.Surya , B.Sc memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan dapat memecah belah persatuan kita.

Di samping itu, Plt. Bupati Asahan membrikan bantuan sebesar Rp. 10 Juta Kepada BKM Masjid Nurul Hasanah dan berharap bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan untuk pembangunan masjid , dan memberikan santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Di akhir kegiatan para jamaah tarawih Masjid Nurul Hasanah di berikan tausiyah oleh Al Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung MSi yang mengatakan hindari sifat sombong yang ada pada diri kita, karena sifat sombong ini merusak keimanan pada diri kita.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan