PENGUMUMAN PENERIMAAN PERANGKAT DESA SEI ALIM HASAK T.A 2021

PENGUMUMAN

Nomor : 02 / PPPDP / SAH / II / 2021

          Sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berminat untuk menjadi Perangkat Desa, Pemerintah Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan mengundang Putra/Putri terbaik desa untuk mengikuti seleksi pada posisi jabatan :

KEPALA URUSAN PERENCANAAN : 1 ORANG

Adapun Syarat-syarat yang harus di penuhi :

  1. Pria dan Wanita Berusia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 42 (empat puluh dua) tahun pada saat pendaftaran;
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang di legalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang di legalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  4. Fotokopi Akta Kelahiran yang dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang ;
  5. Fotokopi Ijazah Pendidikan mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Ijazah Pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  6. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas Materai 10.000);
  7. Memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika (dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas Materai 10.000);
  8. Berpendidikan paling rendah tamat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas/Menengah Umum atau yang sederajat;
  9. Tidak sedang menjalani hukuman pidana penjara (dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas Materai 10.000);
  10. tidak pernah dijatuhi pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun atau lebih, kecuali 5 (lima) tahun setelah selesai menjalani pidana penjara dan mengumumkan secara jujur dan terbuka kepada publik bahwa yang bersangkutan pernah dipidana serta bukan sebagai pelaku kejahatan berulang-ulang (dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas Materai 10.000);
  11. Berbadan Sehat (Dibuktikan dengan Surat Kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas);
  12. Tidak terlibat narkotika, obat-obatan terlarang dan zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan Surat Pernyataan di atas Materai 10.000);
  13. Tidak pernah melakukan perbuatan tercela dan asusila yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
  14. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Difotokopi;
  15. Membuat Surat Lamaran dengan ditulis Tangan;
  16. Semua berkas Lamaran di Masukkan dalam Map Biru ( 4 Buah )
  17. Semua Berkan Lamaran di buat 4 Rangkap ( 1 Asli , 3 Fotokopi )
  18. Menuliskan Nama dan Jabatan Yang dilamar di Depan;
  19. BERKAS DI ANTAR LANGSUNG DI KANTOR BALAI DESA SEI ALIM HASAK

 

  • DOKUMEN SURAT PERNYATAAN DAPAT DI UNDUH DI :

http://bit.ly/LAMPIRANPENERIMAAN

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan